Monday, February 6, 2012

Pengumuman Sekretariat Nasional Jaringan GWL-INA sehubungan dengan Pengangkatan Koordinator Area

Rekan-rekan GWL-INA yang saya cintai,

Sebelumnya saya akan menjelaskan mengenai proses perekrutan Koordinaor Area atau Koordinator Wilayah yang telah dilaksanakan oleh sekretariat nasional yang sebenarnya prosesnya telah dimulai pada bulan November 2011 lalu. Adapun dari hasil penerimaan lamaran, Seknas menerima 12 pelamar yang datang dari Sumatera 3 pelamar, Jawa 4 Pelamar dan Indonesia Timur 3 orang. Dengan berbagai pertimbangan pemenuhan kriteria maka kami telah mewawancara 2 orang kandidat kuat dari Sumatera, 3 orang kandidat kuat dari Jawa dan 2 Orang dari Indonesi Timur.


Dengan berbagai pertimbangan dan penilaian dari kami setelah menilai essay yang kami minta, melihat riwayat hidup, pengalaman serta komitmen, kami akhirnya memutuskan untuk mengangkat 3 orang Koordintor Area untuk masing-masing wilayah yaitu :

1. Area Sumatera Kalimantan, saudara Meilandi Panca Wardhana, SH.
2. Area Jawa, saudara Muhammad Slamet Raharjo, SH.
3. Area Indonesia Timutr, saudara Drs. H. Andi Akbar Halim, M.Kes

Untuk itu ketiga nama diatas telah mulai bekerja secara aktif dengan koordinasi bersama sekretariat nasional sejak pertengahan bulan Januari dan akan memulai untuk melakukan kerja-kerja koordinasi pada bulan Februari 2012 ini.

Saya berharap seluruh anggota jaringan GWL-INA di seluruh wilayah Indonesia untuk dapat mengetahui hal ini dan silahkan memanfaatkan ketiga koordinator area untuk menyampaikan seluruh keluh kesah dan harapan terhadap program baik ditingkat nasional maupun ditingkat wilayah dan propinsi. Tugas dari Koordinator Area adalah untuk menguatkan koordinasi dan memberdayakan anggota GWL-INA diwilayahnya.

Bersama ini saya juga mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada saudara Asep Hadiansyah, selaku koordinator Wilayah Jawa Kalimantan dan Christian Supriyadinata selaku koordinator Indonesia Timur periode Juli 2010 - Desember 2011, atas segala upaya dan kerja kerasnya mengkoordinasikan anggota jaringan diwilayah masing-masing.

Masih banyak kerja yang akan kita lakukan pada 3 tahun mendatang, semoga semua bisa saling berkoordinasi dan berkontribusi terhadap keberhasilan program-program terutama penanggulangan AIDS bagi GWL di Indonesia.

Demikian pemberitahuan ini saya sampaikan dan saya mengucapkan banyak terima kasih atas perhatiannya.

Jakarta, 6 Februari 2012

Salam Hormat,

Tono Permana Muhamad
Koordinator Sekretariat Nasional GWL-INA
www.gwl-ina.org
#ODHAberhaksehat
Anggota Aliansi Satu Visi

No comments:

Post a Comment